Pimpin Apel Kerja, Bupati Iskandar Imbau Jajaran Awasi Pemilu 2024

Senin, 12 Februari 2024

Penulis: Giaa | Editor: Adnan Perambahan

Peliput: Anggi

390 kali

Berita ini dilihat

1 kali

Berita ini dibagikan

Mendekati pelaksanaan pesta demokrasi 2024, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi mengimbau seluruh jajarannya untuk mengawasi pelaksanaan Pemilu agar berjalan baik dan lancar. Selain itu, para jajaran diminta pula untuk menjadi penengah dalam masyarakat.

"Saya minta kalian seluruh jajaran baik itu ASN, P3K maupun THL untuk sama-sama mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan lancar. Jadilah penengah dalam masyarakat serta ajak mereka untuk berpartisipasi dalam Pemilu dan jangan golput," tegas orang nomor satu Bolsel ini saat memimpin Apel Kerja di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki, Senin (12/2/2024).

Ditambahkannya, untuk para P3K, THL dan guru yang menjadi KPPS agar bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kalian yang bekerja sebagai KPPS, saya imbau agar bekerja sesuai aturan yang berlaku dan jangan mengistimewakan siapa pun," tegasnya.

Lanjut, Bupati Iskandar kembali menyoroti persoalan disiplin dan meminta jajaran agar mensyukuri keberadaannya karena Alhamdulillah di Bolsel lancar dalam pembayaran gaji dan tunjangan.

"Mari syukuri keberadaan kita sebagai ASN, P3K maupun THL karena di daerah kita Alhamdulilah masih lancar semua. Kemudian, untuk para P3K yang baru diangkat saya minta agar bersabar karena gaji kalian akan dibayarkan bulan April 2024 bersamaan dengan penyerahan SK," ujar top eksekutif ini seraya memberikan 'warning' kepada para guru untuk waspada terhadap godaan pinjaman dari lembaga keuangan yang tidak jelas.

Hadir dalam apel, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, para Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, para pimpinan PD, jajaran ASN, P3K dan THL lingkup Pemkab Bolsel.

Berita Terkait (Informasi Publik)

Bagikan Berita